INFO LOKER! PT Home Center Indonesia (INFORMA) Buka Lowongan Kerja Management Trainee Lulusan S1

- 17 Oktober 2021, 12:08 WIB
PT Home Center Indonesia (INFORMA) buka lowongan kerja (loker) Management Trainee terbaru Oktober 2021 untuk lulusan S1 (Fresh Graduate)
PT Home Center Indonesia (INFORMA) buka lowongan kerja (loker) Management Trainee terbaru Oktober 2021 untuk lulusan S1 (Fresh Graduate) /PT Home Center Indonesia (INFORMA)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Semoga masih dalam keadaan semangat untuk mencari kerja. Artikel ini membagikan info lowongan kerja (loker) Management Trainee terbaru Oktober 2021 di PT Home Center Indonesia (INFORMA) untuk lulusan S1 (Fresh Graduate dipersilakan).

PT Home Center Indonesia (INFORMA) adalah perusahaan ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia.

PT Home Center Indonesia (INFORMA) menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial dengan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman.

Baca Juga: INFO LOKER! Orang Tua Group Buka Lowongan Kerja Management Trainee Untuk Lulusan S1 (Fresh Graduate Boleh)

Di INFORMA ELECTRONICS, pelanggan bisa mendapatkan beragam merek terkenal mulai dari Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, Black & Decker, Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, LG, Miyako, Modena, Panasonic, Philips, Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas, hingga Tek.

Saat ini PT Home Center Indonesia (INFORMA) kembali membuka lowongan kerja (loker) Management Trainee terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan S1 (Fresh Graduate dipersilakan).

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja Management Trainee yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Home Center Indonesia (INFORMA) dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Bank BNI Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Oktober 2021

Management Trainee (MT) Batch 11

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah