INFO LOKER! PT Novell Pharmaceutical Laboratories Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3,S1 Terbaru Oktober 2021

- 15 Oktober 2021, 08:03 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di PT Novell Pharmaceutical Laboratories sedang untuk lulusan D3 dan S1
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di PT Novell Pharmaceutical Laboratories sedang untuk lulusan D3 dan S1 /

 

INFOSEMARANGRAYA- Sobat pencari kerja ada info lowongan kerja (loker) terbaru di PT Novell Pharmaceutical Laboratories sedang membuka lowongan kerja untuk Diploma (D3) dan Sarjana (S1).

Bagi yang sedang mencari lowongan kerja dan berkeinginan mendaftar di PT Novell Pharmaceutical Laboratories dapat menyimak artikel ini terlebih dulu.

Baca Juga: INFO LOKER! Kompas Gramedia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, SMK dan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sanbe Farma Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Oktober 2021

PT Novell Pharmaceutical Laboratories merupakan Perusahaan Manufacturing di bidang farmasi / obat2an berstandar GMP Nasional dan Internasional, berdiri sejak tahun 1998. Pada tahun 2013, Novell Pharmaceutical Laboratories menjadi perusahaan Farmasi Lokal Indonesia pertama yang mendapatkan persetujuan GMP dari otoritas Uni Eropa (Jerman – Lageso) untuk pabrik injeksinya. Novell Pharmaceutical Laboratories juga menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki lisensi GMP dari Eropa, Australia, Afrika Selatan PICS, dan Negara-negara Teluk GCC. Sebagai bagian dari ekspansi internasionalnya, Novell memiliki kantor dan tim pemasarannya sendiri di Filipina, Thailand dan Vietnam, dengan lebih dari 30 karyawan di luar Indonesia.

Nah langsung saja inilah Daftar posisi yang dibutuhkan di PT Novell Pharmaceutical Laboratories terbaru Oktober 2021. 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Saka Farma Laboratories Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT ACE Hardware Indonesia Tbk Butuh 4 Posisi Untuk Lulusan SMA,SMK,D3,dan S1 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah