Daftar KUR BNI Kartu Prakerja, Hanya Perlu Klik eform.bni.co.id, Langsung Dapat Modal Usaha Rp10 Juta

- 15 Oktober 2021, 14:50 WIB
Ilustrasi uang. Inilah informasi seputar Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI Kartu Prakerja dan juga cara mendaftarnya, bisa dapat Rp10 juta.
Ilustrasi uang. Inilah informasi seputar Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI Kartu Prakerja dan juga cara mendaftarnya, bisa dapat Rp10 juta. /ANTARA/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pengusaha! Artikel ini akan membagikan informasi seputar Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI Kartu Prakerja dan juga cara mendaftarnya.

Bagi yang belum tahu, adanya modal usaha ini adalah bentuk fasilitas pemberian dari Bank BNI kepada peserta Kartu Prakerja gelombang 18, 19, dan 21.

KUR ini merupakan salah satu program yang diusung pemerintah sebagai tindak lanjut dari pelatihan Kartu Prakerja agar para alumninya dapat memulia bisnis sebagai pengusaha.

Baca Juga: Cara Daftar KUR BRI Tenyata Mudah, Langsung Dapat Modal Usaha Rp100 juta, Klik kur.bri.co.id

Seperti yang dilansir dari prakerja.go.id, untuk melakukan pendaftaran pinjaman modal usaha, alumni Kartu Prakerja dapat mengunjungi eform BNI di eform.bni.co.id.

Caranya pun terbilang mudah. Segera kunjungi laman eform.bni.co.id, lalu isi data yang dibutuhkan. Maka jika berhasil pinjaman modal usaha senilai Rp10 juta akan bisa didapatkan.

Agar bisa memastikan diri untuk lolos seleksi pengajuan pinjaman modal usaha Rp10 juta dari KUR BNI Kartu Prakerja itu, Anda harus sesuai kriteria berikut ini.

Baca Juga: Segera Daftar KUR BNI Kartu Prakerja, Bisa Dapat Modal Usaha Rp10 Juta, Klik eform.bni.co.id

1. WNI Berusia 18 tahun ke atas;

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x