Info Loker, PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1, Terbaru!

- 15 Oktober 2021, 05:40 WIB
PT Paragon Technology and Innovation buka  lowongan kerja untuk ulusan SMA, SMK, Sederajat, D3 dan S1.
PT Paragon Technology and Innovation buka lowongan kerja untuk ulusan SMA, SMK, Sederajat, D3 dan S1. /PT Paragon Technology and Innovation

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekes! Berikut ini ada info loker terbaru Oktober 2021 dari PT Paragon Technology and Innovation yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, SEDERAJAT, D3 dan S1.

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek-merek unggulan.

Sebagai perusahaan produsen kosmetik Indonesia dengan merek Wardah, Make Over, dan Emina, Paragon berkomitmen untuk selalu membawa manfaat bagi sesama melalui kapasitas yang dimiliki.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Lulusan S1 Oktober 2021

Berdiri sejak tahun 1985, Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal. 

Seperti yang dikutip dari lama Disna Kerja, saat ini PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK Sederajat, D3 dan S1 pada bulan Oktober 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Paragon Technology and Innovation.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Wing Surya (Wings Group) Buka 15 Lowongan Lulusan D3 dan S1 Oktober 2021

1. Quality Control E-commerce 

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah