Ada Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) Bagi Lulusan SMA, SMK, dan D3, Info Loker BUMN!

- 15 Oktober 2021, 05:34 WIB
Berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru Oktober 2021 di Bank BRI buka lowongan bagi lulusan SMA SMK, D3, S1 semua jurusan, penempatan Jawa
Berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru Oktober 2021 di Bank BRI buka lowongan bagi lulusan SMA SMK, D3, S1 semua jurusan, penempatan Jawa //Bank BRI

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Inilah info loker BUMN terbaru Oktober 2021 di Bank BRI yange membuka lowongan kerja untuk 3 posisi bagi lulusan SMA SMK, D3 semua jurusan dengan penempatan di Jawa Timur.

PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) perusahaan BUMN yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

Bank BRI memiliki layanan perbankan sampai seluruh penjuru Indonesia dan cukup terkenal oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Royal Express Indonesia Lowongan Oktober 2021 Lulusan SMA SMK, D3, S1: Banyak Penempatan Jateng

Seperti yang dilansir dari laman loker BUMN, saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) tengah membuka lowongan kerja, khususnya bagi lulusan SMA SMK, D3 S1 semua jurusan.

Bagi Anda yang tertarik dan juga tengah mencaru lowongan kerja, simak terus artikel ini dan info loker perusahaan dan juga BUMN lainnya hanya di sini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) pada Oktober 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Yakult Indonesia Buka Lowongan Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021, Penempatan Jawa

1. Back Office

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah