INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka 5 Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3 dan S1

- 14 Oktober 2021, 09:22 WIB
Berikut ini info loker terbaru PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja pada September 2021.
Berikut ini info loker terbaru PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja pada September 2021. /PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group)

INFOSEMARAGRAYA.COM - Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja (loker) lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3 dan S1, pada kesempatan kali ini, Tim Info Semarang Raya akan membagikan lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021.

Kali ini kita ada informasi terkait lowongan kerja (loker) di PT Mayora Indah Tbk yang membuka 5 posisi peluang karir kerja untuk kalian yang merupakan lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, dan S1 terbaru Oktober 2021.

Buat yang belum tahu, PT Mayora Indah Tbk merupakan perusahaan perseroan yang berdiri pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: UFirst Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2021 Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat

Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT Mayora Indah Tbk telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan

Baiklah, langsung saja kita simak 5 posisi yang telah dibuka oleh PT Mayora Indah Tbk untuk lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, dan S1 terbaru Oktober 2021.

1.Administrasi

Kualifikasi :

- Usia maksimal 30 tahun

- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x