INFO LOKER! Adaro Services Buka Lowongan Kerja 8 Posisi Lulusan SMA SMK Sederajat, Terbaru Oktober 2021

- 11 Oktober 2021, 15:33 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Saptaindra Sejati (SIS) atau Adaro Services buka lowongan 8 posisi lulusan SMA SMK
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Saptaindra Sejati (SIS) atau Adaro Services buka lowongan 8 posisi lulusan SMA SMK //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Saptaindra Sejati (SIS) atau Adaro Services buka lowongan 8 posisi lulusan SMA SMK.

Nah, bagi kalian pencari kerja yang berminat mengisi 8 posisi lowongan kerja yang tersedia bisa banget kirim lamaran lengkap kalian ke link resmi Adaro Services buka lowongan lulusan SMA SMK. 

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Adaro Services ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan SMA SMK Sederajat.

Baca Juga: INFO LOKER! Wilmar Group Buka Lowongan 3 Posisi Lulusan D3 D4, S1 Terbaru Oktober 2021, Bisa Fresh Graduate

Baca Juga: INFO LOKER! Erigo Buka Lowongan Lulusan SMA, D3 atau S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Saptaindra Sejati (SIS) atau sering di sebut Adaro Services merupakan salah satu kontraktor pertambangan terbesar yang ada di Indonesia, dengan menyediakan berbagai layanan yang terdiri dari Kontrak pertambangan, rencana tambang, pekerjaan sipil, pembangunan infrastruktur, reklamasi area pertambangan dan logistik darat.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Adaro Services ada 8 posisi bagi lulusan SMA SMK.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Royal Express Indonesia Buka Lowongan 5 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kimia Farma Diagnostika Buka Lowongan 11 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x