Info Loker Terbaru, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Buka 3 Lowongan Kerja Management Trainee, Oktober 2021

- 8 Oktober 2021, 07:41 WIB
Inilah info loker terbaru pada Oktober 2021 dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 dan S2.
Inilah info loker terbaru pada Oktober 2021 dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 dan S2. /PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru pada Oktober 2021 dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 dan S2 untuk posisi Management Trainee.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk merupakan perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia yang dimiliki oleh kelompok usaha Tudung.

Perusahaan ini berawal dari PT Tudung yang didirikan pada tahun 1958 di Pati, Jawa Tengah. Kemudian pada 1987 perusahaan ini  mulai menjual hasil produksi kacangnya dengan merk Kacang Garing Garuda (Kacang Garuda).

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Blue Gas Indonesia Terbaru Oktober 2021 (9 Posisi) Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1

Seperti yang dilansir dari Disna Kerja, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk kembali membuka kesempatan berkarir pada Oktober 2021.

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja ini simak artikel ini sampai akhir karena akan menjelaskan peluang karir di perusahaan ini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum poisis, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk pada Oktober 2021.

Posisi:

Management Trainee (MT)

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah