Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Terbaru Oktober 2021 Lulusan SMK, Sederajat, D3, dan S1

- 7 Oktober 2021, 22:42 WIB
PT Paragon Technology and Inovation Buka Kesempatan Kerja Lulusan SMK, D3, dan S1
PT Paragon Technology and Inovation Buka Kesempatan Kerja Lulusan SMK, D3, dan S1 /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi terkait lowongan kerja (loker) di PT Paragon Technology and Innovation terbaru Oktober 2021.

PT Paragon Technology and Innovation kali ini membuka lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 untuk lulusan SMK, Sederajat, D3, dan S1.

PT Paragon Technology and Innovation telah berdiri sejak tahun 1985 dan telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP).

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Dutaflow Hidrolik Terbaru Oktober 2021 Lulusan Minimal SMA, SMK, dan sederajat

Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Putri, dan Kahf.

Mari kita simak selengkapnya posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan PT Paragon Technology and Innovation terbaru Oktober 2021 untuk lulusan SMK, Sederajat, D3, dan S1.

1. Field Controller-Assistant Trainer

Deksripsi Pekerjaan :

Mengontrol, mengorganisir melalui training dan coaching serta mengembangkan skill dan kemampuan Beauty Advisor terkait produk, selling dan make up melalui program training agar sesuai dengan standar perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sekar Fuji Foods Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, SMK Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah