Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Terbaru Oktober 2021 lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3

- 8 Oktober 2021, 08:30 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Forisa Nusapersada buka lowongan lulusan SMA SMK D3 baik Fresh Graduate maupun berpengalaman
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Forisa Nusapersada buka lowongan lulusan SMA SMK D3 baik Fresh Graduate maupun berpengalaman //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja (loker), PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja terbaru Oktober 2021.

PT Forisa Nusapersada sedang mencari lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3 terbaru Oktober 2021 untuk bergabung menjadi bagian PT Forisa Nusapersada.

buat yang belum tahu, PT Forisa Nusapersada memulai kiprahnya di Indonesia sejak tahun 1995. Perusahaan yang kini memiliki markas yang berlokasi di Jakarta ini fokus pada produksi dan pemasaran beragam produk minuman, terutama yang berbentuk serbuk dengan kualitas tinggi dan tidak hanya menjangkau konsumen dalam negeri, tetapi juga luar negeri.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Terbaru Oktober 2021 Lulusan SMK, Sederajat, D3, dan S1

Produk-produknya yang dikenal masyarakat luas antara lain seperti POP ICE, NUTRIJELL, SISRI dan sebagainya. Perusahaan ini juga telah menerapkan sisem Food Safety Management untuk menjamin kualitas dari produk-produk yang dipasarkannya. Saat ini, pelanggan produk Forisa Nusapersada seperti Nutrijell tersebar tak hanya di Indonesia, tetapi juga California, Australia, Singapore, Malta dan Bangladesh.

Baiklah, mari kita simak selengkapnya lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Forisa Nusapersada Oktober 2021 untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3.

1. Admin Fa

Requirement :

- Usia 20 -28 tahun

- Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x