INFO LOKER! Shopee Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, Terbaru Oktober 2021

- 6 Oktober 2021, 20:39 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Shopee Indonesia buka lowongan lulusan S1 semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Shopee Indonesia buka lowongan lulusan S1 semua jurusan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker ada info lowongan kerja loker terbaru  Oktober 2021 nih di Shopee Indonesia terbuka untuk lulusan S1.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Shopee Indonesia, bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Shopee Indonesia ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan S1 semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT SiCepat Ekspress Buka Lowongan Lulusan Minimal D3 Semua Jurusan Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT CS2 Pola Sehat ( OT Group) Buka Lowongan Lulusan SMA dan Mahasiswa Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, Shopee Indonesia merupakan perusahaan ecommerce yang berkantor pusat di Singapura di bawah naungan SEA Group, yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee Indonesia pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Langsung saja , berikut lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Shopee Indonesia  buka lowongan lulusan S1 semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER! JNE Express Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x