INFO LOKER! PT Musashi Auto Parts Indonesia Buka Lowongan Untuk Lulusan D3 Terbaru Oktober 2021

- 6 Oktober 2021, 15:20 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Musashi Auto Parts Indonesia buka lulusan D3
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Musashi Auto Parts Indonesia buka lulusan D3 /

INFOSEMARANGRAYA- Halo sobat loker yang sedang mencari lowongan kerja ada info terbaru dari PT Musashi Auto Parts Indonesia buka lowongan kerja terbaru Oktober 2021.

Jika Anda berminat untuk melamar pekerjaan di Musashi Auto Parts Indonesia silahkan simak artikel ini dan daftarkan diri Anda untuk mengikuti seleksi lowongan kerja.

 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Eka Bogainti (Hokben) Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Dan SMK Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Honda Prospect Motor (HPM) Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021


Sebagai info, PT Musashi Auto Parts indonesia adalah Perusahaan Astra Group yang memproduksi komponen transmisi dan komponen mesin dengan teknologi tinggi yang sangat presisi untuk kendaraan roda dua atau roda empat dengan pasar tujuan domestik dan ekspor.

PT Musashi Auto Parts Indonesia merupakan bagian dari perusahaan global asal Jepang, Musashi Seimitsu Industry Co., Ltd. Di Indonesia PT Musashi Auto Parts Indonesia berada di bawah naungan Astra Group Jepang, yang bergerak khusus untuk memproduksi spare part dari kendaraan motor dan mobil Honda.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) Buka Lowongan Untuk Lulusan D3,S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Butuh 10 Posisi Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x