INFO LOKER! PT Ultra Sakti Lowongan 9 Posisi Lulusan D3 S1 Fresh Graduate Bisa Lamar, Terbaru Oktober 2021

- 4 Oktober 2021, 14:43 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Ultra Sakti buka lowongan lulusan D3 S1 semua jurusan Fresh Graduate bisa lamar
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Ultra Sakti buka lowongan lulusan D3 S1 semua jurusan Fresh Graduate bisa lamar //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pencari loker, ada info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di perusahaan ternama PT Ultra Sakti buka lowongan 9 posisi untuk lulusan D3 S1 semua jurusan. 

Ya, tunggu apalagi jika kalian berminat lamar 9 posisi yang tersedia di PT Ultra Sakti segera kirim lamaran sebelum pendaftaran ditutup. 

Perlu diketahui info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Ultra Sakti diambil dari situs resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan D3 S1 semua jurusan. 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Asian Isuzu Casting Center Buka Lowongan 2 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021 di Jawa

Baca Juga: INFO LOKER! TVRI Buka Lowongan Untuk Lulusan SMK Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Ultra Sakti berdiri sejak tahun 1977 yang awalnya merupakan perusahaan farmasi biasa dan memproduksi obat-obat standar. Namun setelah berpindah kepemilikan semuanya berubah dengan cepat, PT Ultra Sakti tumbuh dengan pesat melalui gebrakan awal dengan membuat produk FreshCare.

Nah, tunggu apalagi segera kirim lamaran ke email resmi PT Ultra Sakti mumpung ada kesempatan berkarir dengan 9 posisi lowongan kerja yang kosong bagi lulusan D3 S1 semua jurusan berikut ini : 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Aisin Indonesia Automotive Buka Lowongan 5 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Induktorindo Utama Buka Lowongan Terbaru Oktober 2021 Lulusan SMA SMK, D3, S1 Penempatan Jateng

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah