Info Loker, PT PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Buka Peluang Kerja, Min. Lulusan SMA, SMK, Sederajat!

- 6 Oktober 2021, 06:35 WIB
Ilustarasi Lowongan Kerja JNE Express Oktober 2021
Ilustarasi Lowongan Kerja JNE Express Oktober 2021 /JNE/PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru di bulan Oktober 2021, yaitu dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA/SMK/Sederajat untuk 2 posisi.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan yang melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang Rush Handling.

Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang. Hal itu membuka ekosistem JNE cukup besar bagi perusahaan kepabeanan di Indonesia.

Baca Juga: Info Loker BUMN, PT Pegadaian (Persero) Buka Peluang Kerja, Min. Lulusan SMA, Penempatan Jabodetabek, Terbaru!

Saat ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA/SMK/Sederajat untuk mengisis 2 posisi.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) pada Oktober 2021.

1. Staff Administrasi

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  4. Berpenampilan Menarik
  5. Mampu mengoperasikan Komputer
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja Universitas Muhammadiyah Surakarta Buka 15 Posisi Lulusan SMK, D3, S1 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah