Info Loker BUMN, PT Pegadaian (Persero) Buka Peluang Kerja, Min. Lulusan SMA, Penempatan Jabodetabek, Terbaru!

- 6 Oktober 2021, 06:26 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di BUMN PT Pedagaian buka lowongan lulusan minimal SMA penempatan Jabodetabek
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di BUMN PT Pedagaian buka lowongan lulusan minimal SMA penempatan Jabodetabek //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai Jobseekers! Kali ini ada ada info loker BUMN dari PT Pegadaian (Persero) yqng membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan minimal SMA dengan penempatan Jabodetabek pada Oktober 2021.

PT Pegadaian (Persero) merupakan perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara. Pegadaian memiliki sejarah yang dimulai saat VOC mendirikan Bank Van Leening sebagai lembaga keuangan yang memberikan kredit dengan sistem gadai pada tahun 1746.

Kemudian saat Inggris mengambil alih dan membubarkan Bank Van Leening, masyarakat di beri keleluasaan mendirikan usaha pergadaian. dan seiring berjalannya waktu sampai saat ini menjadi PT Pegadaian (Persero).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Eka Bogainti (Hokben) Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Dan SMK Terbaru Oktober 2021

Saat ini PT Pegadaian (Persero) tengah memberikan kesempatan dengan membuka peluang untu kerja bagi Anda yang berlokasi di Jabodetabek. Adanya lowongan kerja yang dikutip dari loker BUMN ini juga menerima pendaftar pria maupun wanita.

 

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari perusahaan BUMN PT Pegadaian (Persero) pada Oktober 2021.

Posisi:

Tenaga Pendukung Transaksi Kas (Kasir)

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah