INFO LOKER! PT Rajawali Nusindo Butuh 3 Posisi Untuk Lulusan D3 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2021

- 4 Oktober 2021, 06:09 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di PT Rajawali Nusindo untuk lulusan D3 Fresh Graduate semua jurusan terbaru Oktober 2021.
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di PT Rajawali Nusindo untuk lulusan D3 Fresh Graduate semua jurusan terbaru Oktober 2021. /PT Rajawali Nusindo/Nusindo.co.id

INFOSEMARANGRAYA- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir untuk bekerja di PT Rajawali Nusindo (RNI Group) untuk lulusan D3 semua jurusan terbaru Oktober 2021.

Kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera mengirim berkas seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru PT Rajawali Nusindo (RNI Group) sebelum expired.

 Baca Juga: INFO LOKER! PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi Butuh 7 Posisi Untuk Lulusan SMA, D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Untuk Lulusan D3, D4, Dan S1 Semua Jurusan Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Berikut adalah kualifikasi pegawai baru di PT Rajawali Nusindo  Kesehatan untuk posisi :

 

1. Marketing Laboratorium Diagnostic


2. Medical Sales


3. Sales Agro

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x