INFO LOKER! PT Prima Sarana Gemilang Buka 7 Lowongan Kerja Lulusan Min. SMA Sederajat dan D3 Oktober 2021

- 1 Oktober 2021, 07:50 WIB
PT Prima Sarana Gemilang (PRIMA)
PT Prima Sarana Gemilang (PRIMA) /PT Prima Sarana Gemilang (PRIMA)/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker Indonesia! pada kesempatan ini kami akan membagikan lowongan kerja (loker) dari PT Prima Sarana Gemilang atau Prima untuk lulusan minimal SMA sederajat terbaru Oktober 2021 (lulusan SMK bisa Daftar).

Bagi yang belum tahu, PT Prima Sarana Gemilang (Prima) adalah kontraktor pertambangan dan konstruksi umum yang terpercaya dan dapat diandalkan di Indonesia.

Perusahaan ini bergerak di industri pertambangan batubara dan mineral. PRIMA adalah anak perusahaan dari Group Indomobil, sebuah perusahaan umum terkenal yang telah terdaftar di bursa saham yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan otomotif, manufaktur, jasa keuangan, penjualan alat-alat berat, dan banyak lagi.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bintang Toedjoe Sedang Buka 5 Posisi Untuk Lulusan SMK dan D3 Terbaru Oktober 2021, Segera Cek

Bersama perusahaan induk yang terpercaya, PRIMA dikelola dan didukung oleh para ahli dengan pengalaman yang signifikan di industri pertambangan batubara dan mineral di Indonesia dan di seluruh dunia.

Biar lebih tertarik lagi, mari kita baca lebih lanjut 7 posisi dan kualifikasi yang dicari oleh PT Prima Sarana Gemilang (Prima) untuk lulusan SMA sederajat dan D3 terbaru Oktober 2021.

1. Production Group Leader (Kode : GL PRD)

Kualifikasi :

- Pria

- Usia maksimal 40 tahun

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah