Info Loker, PT Sasa Inti (SASA) Buka Lowongan Kerja Terbaru, Penampatan Jawa Timur, September 2021

- 28 September 2021, 09:04 WIB
Inilah info loker terbaru dari  PT Sasa Inti (SASA) yang membuka lowongan kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Sasa Inti (SASA) yang membuka lowongan kerja pada September 2021. / PT Sasa Inti (SASA)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Sasa Inti (SASA) yang membuka lowongan kerja pada satu posisi pada September 2021.

PT Sasa Inti (SASA) sendiri merupakan perusahan yang memproduksi bumbu makanan MSG di Indonesia. Perusahan ini telah menghasilakan salah satu merek terkenal yaitu SASA.

Produk SASA diketahui telah menjadi merek lokal yang mampu bersaing baik di pasar lokal maupun internasional. Selain itu PT Sasa Inti juga terdapat produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Info Loker, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA, September 2021, Daftar!

Kali ini, PT Sasa Inti memberikan kesempatan bagi Anda untuk berkarir di perusahaan ini dengan adanya lowongan kerja pada September 2021 ini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Sasa Inti (SASA).

Posisi:

Manufacturing Academy Trainee

Baca Juga: Info Loker, PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) Buka Lowongan Kerja 4 Posisi, September 2021!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah