Info Loker, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA, September 2021, Daftar!

- 28 September 2021, 06:14 WIB
Simak info loker dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA pada September 2021.
Simak info loker dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA pada September 2021. /PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang membuka kesempatan lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA pada September 2021.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’.

Perusahaan ini mengutamakan Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten. Hal itu yang membuat dan membangun kredibilitas JNE di mata pelanggan dan mitra perusahaan tersebut.

Baca Juga: Info Loker, PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) Buka Lowongan Kerja 4 Posisi, September 2021!

Kali ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tengah memberikan kesempatan bagi Anda lulusan SMA untuk berkarir di perusahan tersebut. Terdapat lowongan kerja terbaru yang terbatas untuk satu posisi saja.

Berikut ini INFOSEMRANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) pada September 2021.

Posisi:

Staff Administrasi

Baca Juga: INFO LOKER! PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan 4 Posisi September 2021 Lulusan SMA SMK D3 Fresh Graduate Bisa

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah