PT Pertamina Buka Lowongan Fresh Graduate dan D3, Intip Kisaran Gajinya

- 24 September 2021, 09:55 WIB
Ilustarasi Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di PT Pertamina terbaru September 2021 untuk lulusan D3 semua jurusan dan daftar gaji
Ilustarasi Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di PT Pertamina terbaru September 2021 untuk lulusan D3 semua jurusan dan daftar gaji /

 

INFOSEMARANGRAYA - Hai para pencari loker! Artikel ini berisi ada lowongan kerja terbaru pada September 2021 dari PT Pertamina salah satu perusahaan BUMN.

PT Pertamina merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia, baik dalam pendapatan dan juga labanya. Seperti yang diketahui, perusahan ini begerak di sektor hulu dan hilir industri minyak dan gas.

PT Pertamina berdiri pada 1957 dengan nama awal Permina, kemudian pada 1968 berubah menjadi Pertamina setelah merger dengan Pertamina.

Baca Juga: INFO LOKER Terbaru! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Kesempatan Berkarir Bagi Lulusan SMA, SMK,D3 dan S1

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Berdikari (Persero) Buka Lowongan Terbaru September 2021 Untuk Lulusan S1

Tak heran, jika bekerja di Pertamina adalah impian banyak orang. Selain gaji yang tinggi, pegawai Pertamina juga akan mendapatkan fasilitas dan tunjangan.

Sebagai informasi, PT Pertamina adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina bahkan masuk urutan ke-122 dalam Fortune Global 500 pada 2013.

Dilansir dari situs lowongan kerja dan gaji, berikut kisaran gaji pegawai Pertamina.

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah