INFO LOKER BUMN! PT POS Logistik Indonesia Buka Lowongan Untuk Lulusan Min D3 Terbaru September 2021

- 24 September 2021, 06:46 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) untuk PT POS Logistik Indonesia untuk lulusan minimal D3
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) untuk PT POS Logistik Indonesia untuk lulusan minimal D3 /

 

INFOSEMARANGRAYA- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir di PT POS Logistik untuk lulusan minimal D3 semua jurusan.

Bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera mengirim berkas seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru PT POS Logistik sebelum expired tanggal 27 September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! ODP BCA Multifinance Buka Lowongan Pekerjaan Untuk S1 September 2021, Penempatan Seluruh Indonesia

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Telkom Indonesia Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Fresh Graduate Bisa Daftar

Sebagai informasi PT POS Logistik adalah Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia.

Nah, langsung saja ini dia daftar posisi dan syarat yang dibutuhkan oleh PT POS Logistik untuk lulusan minimal D3 semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Trakindo Utama Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan SMK dan D3 Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Putra Sarana Transborneo Buka Lowongan Untuk Lulusan SMK Dan S1 Penempatan Kalimantan

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x