INFO LOKER PT Buana Lintas Lautan Tbk Buka Lowongan 17 Posisi Lulusan D3 S1 September 2021 Fresh Graduate Bisa

- 20 September 2021, 14:20 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Buana Lintas Lautan TBK buka lowongan untuk 17 posisi lulusan D3 dan S1 baik Fresh Graduate maupun berpengalaman, ada penempatan Jawa.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Buana Lintas Lautan TBK buka lowongan untuk 17 posisi lulusan D3 dan S1 baik Fresh Graduate maupun berpengalaman, ada penempatan Jawa. //cakapinterview

INFOSEMARANGRAYA,- Pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL) buka lowongan 17 posisi lulusan D3 S1 Fresh Graduate maupun berpengalaman.

Ya, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL) ini berlaku bagi lulusan D3, S1 Fresh Graduate maupun berpengalaman ada 17 posisi yang dibuka dan segera kirim lamaran sebelum pendaftaran ditutup. 

Perhatian, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 ini diambil dari sumber resmi loker BUMN berlaku bagi lulusan D3 S1 semua jurusan, ada penempatan Jawa hingga Jakarta.

Baca Juga: INFO LOKER! Richeese Factory Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Fresh Graduate Boleh Daftar

Sebagai info, PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL) adalah sebuah perusahaan kapal tanker minyak dan gas terkenal di Indonesia yang didirikan pada tanggal 12 Mei 2005 untuk memenuhi kebutuhan jasa transportasi minyak, gas dan kimia domestik kelas dunia.

Selama bertahun-tahun, PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL) telah membuktikan kemampuannya tidak hanya untuk berhasil di pasar yang kuat, tetapi juga berhasil selama penurunan pasar.

Langsung saja berikut info lengkap lowongan kerja loker 17 posisi untuk lulusan D3 S1 semua jurusan Fresh Graduate maupun berpengalaman. 

Baca Juga: INFO LOKER! JNT Cargo Buka 8 Lowongan Lulusan SMA, D3 S1 Semua Jurusan, September 2021 Ada Penempatan Semarang

A. Kantor Pusat 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x