Ada Lowongan Kerja PT Datang DSSP Power Indonesia, Lulusan SMK, September 2021, Info Loker Terbaru!

- 20 September 2021, 20:33 WIB
Inilah info loker terbaru pada September 2021 dari PT Datang DSSP Power Indonesia yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK.
Inilah info loker terbaru pada September 2021 dari PT Datang DSSP Power Indonesia yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK. /PT Datang DSSP Power Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Inilah info loker terbaru dari PT Datang DSSP Power Indonesia yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK pada September 2021 ini.

PT Datang DSSP Power Indonesia atau DDPI adalah anak perusahan PT Dian Swastatika Sentosa Tbk yang bergerak di bidang pengoperasian dan pemeliharaan pembangkit listrik.

Pada kesempatan ini, perusahaan tersebut membuka kesempatan lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk bergabung dalam Pendidikan Tenaga Pembangkit Listrik (PTPL).

Baca Juga: Info Loker, September 2021, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1

Berikut ini Info Semarang Raya akan menjelaskan kualifikasi dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Datang DSSP Power Indonesia pada September 2021 ini.

Pendidikan Tenaga Pembangkit Listrik (PTPL) 2021

PTPL adalah program pengembangan karir bagi Lulusan SMK jurusan Teknik Mesin/Listrik/Otomotif/Instrumentasi/Analis Kimia untuk menempati posisi operator/teknisi pembangkit listrik.

Program ini mencakup pembelajaran di kelas dan praktek selama 1-2 tahun masa pendidikan dan ikatan dinas selama 5 tahun.

Baca Juga: Info Loker, PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA dan SMK, September 2021, Segera Daftar!

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x