Info Loker, September 2021, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1

- 20 September 2021, 20:01 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka peluang lowongan kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka peluang lowongan kerja pada September 2021. /PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada artikel ini kami akan memberikan info loker dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, perusahaan ini membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis produk makanan dan minuman terkemuka di Indonesia.

Masyarakat pasti tidak asing dengan merek-merek yang dikeluarkan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk seperti Indomie,susu Indomilk atau terigu Segitiga Biru.

Baca Juga: Info Loker, PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA dan SMK, September 2021, Segera Daftar!

Nah, kali ini perusahaan ini memberikan kesempatan untuk berkarir pada September 2021, khusunya bagi lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja yang dibuka oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk .

1. Admin Marketing & Sales (code: ADM)

Kualifikasi:

1. Pria/ wanita

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x