Santika Indonesia Hotels and Resorts, Buka Peluang Lowongan Kerja di 67 Posisi, September 2021, Info Loker!

- 17 September 2021, 06:36 WIB
Kali ini ada info loker terbaru dari Santika Indonesia Hotels and Resorts yang membuka lowongan pada 67 posisi di bulan September 2021 ini.
Kali ini ada info loker terbaru dari Santika Indonesia Hotels and Resorts yang membuka lowongan pada 67 posisi di bulan September 2021 ini. /Santika Indonesia Hotels and Resorts

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai pencari info loker! Tidak ada bosan-bosannya kami memberikan informasi lowongan kerja terbaru pada September 2021, kali ini ada peluang kerja dari Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Santika Indonesia Hotels and Resorts merupakan hotel yang berada dibawah pengelolaan PT Grahawita Santika, dan merupakan salah satu hotel terkemuka di Indonesia.

Santika Indonesia Hotels and Resorts menyediakan layanan yang ramah khas Indonesia di setiap cabangnya di berbagai kota besar. Pengunjung juga bisa menikmati tradisi lokal dan sentuhan pribadi di setiap detail kamar, kolam renang, dan lounge.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Global Jet Express (JnT Cargo) Buka Lowongan Peluang Karir Lulusan SMA SMK September 2021

Kali ini Santika Indonesia Hotels and Resort tengah memberi kesempatan berkarir. Para pencari info loker yang tertarik dengan dunia perhotelan bisa mendaftarkan diri pada lowongan ini.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum posisi yang dibuka pada lowongan kerja di Santika Indonesia Hotels and Resorts pada September 2021.

1. General Manager
2. Secretary GM
3. Front Office Manager
4. Asst. Front Office Manager
5. Duty Manager
6. Front Office Supervisor
7. Front Office Secretary
8. Guest Relation Officer
9. Front Desk Agent
10. Beliboy

Baca Juga: INFO LOKER! PT Agres Info Teknologi Buka Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, Hingga S1 September 2021.

11. Telephone Operator
12. Executive Housekeeper
13. Asst. Executive Housekeeper
14. Housekeeping Supervisor
15. Laundry/ Linenin Supervisor
16. Public Area Supervisor
17. Order Taker
18. Housekeeping Admin
19. Laundry Attendant
20. Linen Attendant

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x