INFO LOKER! PT Mulya Kencana Metalindo Buka 10 Lowongan Lulusan SMA, D3, S1 Penempatan Jawa Terbaru September

- 16 September 2021, 19:44 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Mulya Kencana Metalindo buka lowongan 10 posisi lulusan SMA, D3, S1 wilayah penempatan Jawa
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Mulya Kencana Metalindo buka lowongan 10 posisi lulusan SMA, D3, S1 wilayah penempatan Jawa //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Mulya Kencana Metalindo buka lowongan kerja 10 posisi lulusan SMA, D3, dan S1 dengan wilayah penempatan di Jawa ( Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat).

Nah, bagi kalian yang butuh lowongan kerja dan ingin berkarir di PT Mulya Kencana Metalindo bisa banget daftar ke link resmi PT Mulya Kencana Metalindo yang akan kami bagikan diakhir artikel.

Perlu diingat, lowongan kerja loker ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan SMA, D3, S1 penempatan Jawa.

Baca Juga: INFO LOKER! ExxonMobil Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Minimal S1 Semua Jurusan Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sebastian Citra Indonesia (Roti O) Buka 5 Posisi Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat September 2021

Sebagai info, PT Mulya Kencana Metalindo didirikan pada tahun 1993 di wilayah jawa barat adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang Distribusi Building Material (Bahan Bangunan) juga manufaktur, property dan juga kulinari.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Mulya Kencana Metalindo buka lowongan kerja bagi lulusan SMA, D3, S1 penempatan Jawa.

A. Wilayah Sukoharjo

 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x