Info Loker! PT Indofood CBP Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja 6 Posisi, September 2021, Buruan Daftar!

- 16 September 2021, 14:15 WIB
Inilah info loker terbaru di  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang membuka lowongan kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang membuka lowongan kerja pada September 2021. / PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Cuman di sini ada info loker terbaru! Berikut ini akan ada lowongan kerja dari PT Indofood CBP Sukses Makmur pada September 2021.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) adalah perusahaan yang menghasilkan berbagai produk makanan dan minuman dengan merek terkemuka dan familiar di kalangan masyarakat.

Produk yang dihasilkan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) di antaranya seperti Indomie, susu Indomilk, atau terigu Segitiga Biru.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Global Jet Express (JNT Cargo) Buka Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1

Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) memberikan kesempatan kepada para pencari info loker untuk berkarir di perusahaan yang telah berdiri sejak 1990 itu.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum informasi lowongan kerja dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang dibuka pada September 2021.

Indofood Noodle Future Leader 2021/I-FUEL 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Virtual Properti Plus Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, SMK, Sederajat, Hingga S1

Program ini yang dikenal sebagai I-Fuel 2021 merupakan program Mangement Trainee yang diadakan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x