INFO LOKER BUMN! PT Aneka Gas Industri Tbk Buka Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 Terbaru

- 14 September 2021, 09:55 WIB
PT Aneka Gas Industri Tbk Buka Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 Terbaru
PT Aneka Gas Industri Tbk Buka Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 Terbaru /PT Aneka Gas Industri Tbk/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait lowongan kerja (loker) di salah satu BUMN bagi para lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, dan S1 terbaru September 2021.

Informasi lowongan kerja untuk para lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 terbaru ini dari  perusahaan BUMN yaitu PT Aneka Gas Industri (AGI) Tbk.

PT Aneka Gas Industri (AGI) Tbk berdiri pada tahun 1916, merupakan salah satu perusahaan gas pertama dan memiliki jaringan distribusi yang besar di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! VCloud Property (PT Virtual Properti Plus) Buka 4 Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK S1 Sederajat

PT Aneka Gas Industri (AGI) Tbk, Memilki bisnis utama yaitu gas udara (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintesis, gas bahan bakar, gas langka, gas sterilisasi, gas refrigeran dan gas elektronik. 

Biar kalian tidak bingung, kami juga akan menyediakan link untuk masuk ke sumber pendaftarannya sehingga kalian bisa lebih lanjut lowongan kerja yang sedang dibuka di PT Aneka Gas Industri Tbk.

Nah biar buat kalian yang tertarik maupun belum, silahkan dicek terlebih dahulu lowongan kerja yang sedang dibuka, siapa tahu kalian cocok dan sesuai kualifikasi yang mereka butuhkan.

Baca Juga: INFO LOKER Anak BUMN! PT Dankos Farma Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederjat Serta Fresh Graduate

1. Operator Pengisian

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x