Info Loker SMA dan SMK! PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja di 2 Posisi, September 2021!

- 14 September 2021, 06:51 WIB
Inilah lowongan kerja (loker) di PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group untuk lulusan SMA dan SMK terbaru pada September 2021
Inilah lowongan kerja (loker) di PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group untuk lulusan SMA dan SMK terbaru pada September 2021 /PT Mayora Indah Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pencari loker! Inilah info lowongan kerja terbaru di PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group bagi lulusan SMA dan juga SMK pada September 2021 ini.

Bagi yang belum tahu, PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group adalah perusahaan yang dikenal akan produk-produknya di sektor makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mi instan.

Beberapa Produk terkenal dari PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group diantaranya adalah Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Buka Lowongan Kerja 3 Posisi, Lulusan SMA, September 2021!

Saat ini PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group tengah memeberikan kesempatan berkarir bagi para pencari loker dengan membuka lowongan kerja, khusunya bagi lulusan SMA dan SMK di bulan September 2021 ini.

Berikut ini Info Semarang Raya telah mengumpulkan info dan kualifikasi lowongan kerja di PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group bagi lulusan SMA dan SMK di bulan September 2021 ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja September 2021, Bagi Lulusan SMA dan SMK!

1. Teknisi Engineering

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah