INFO LOKER! Richeese Factory Buka Lowongan Terbaru September 2021 Lulusan SMA/SMK Sederajat

- 9 September 2021, 20:14 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Richeese Factory buka lowongan kerja untuk lulusan SMA SMK sederajat
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Richeese Factory buka lowongan kerja untuk lulusan SMA SMK sederajat /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini membagikan info loker dari PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) terbaru September 2021 untuk lulusan minimal SMA atau SMK sederajat.

PT. Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) adalah salah satu anak perusahaan dari Nabati Grup yang baru berdiri selama 5 tahun.

Program PT. Richeese Kuliner Indonesia dalam percepatan Career bagi anda dibidang kuliner pada posisi manejerial khususnya di bidang Quick Service Restaurant (QSR).

Baca Juga: INFO LOKER! Mayora Group Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2021 Minimal Lulusan D3, Cek Kualifikasi

Program ini akan berjalan selama 3 bulan training (class & field), anda akan mendapatkan materi training Softskill & Hardskill, anda pun berkesempatan untuk dapat menuangkan ide & inovasi anda pada perusahaan agar dapat berkembang bersama.

Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dalam lowongan kerja terbaru September 2021 untuk lulusan minimal SMA atau SMK sederajat:

Outlet Crew

Melaksanakan proses persiapan dan pelayanan customer di outlet dalam rangka mendukung mencapai target outlet baik dari segi penjualan maupun kualitas operasional outlet.

Baca Juga: 5 Cara Mengatur Keuangan yang baik: Catatan Keuangan hingga Hidup Minimalis

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x