Info Loker September 2021: PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), Ada Lowongan Bagi Lulusan SMA, SMK, D3

- 9 September 2021, 15:28 WIB
Inilah info lowongan kerja (loker) di PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Group bagi lulusan SMA, SMK, dan D3.
Inilah info lowongan kerja (loker) di PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Group bagi lulusan SMA, SMK, dan D3. /Indomaret Group/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Sedang mencari loker? Nah, artikel ini akan memberikan informasi terbaru terkait lowongan kerja di bulan September 2021, khususnya dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) bagi lulusan SMA, SMK, atau D3.

Seperti yang umumnya diketahui, PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Group merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group yang telah ada sejak 1988.

Kini selain sebagai pioneer bisnis gerai waralaba, Indomaret Group juga memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI).

Baca Juga: Info Loker Terbaru September 2021: PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Ini!

Kemudian ada juga Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Pada bulan September 2021 ini, PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Group membuka kesempatan bagi pencari loker untuk berkarir dengan membuka tawaran lowongan kerja di 5 posisi ini.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum kualifikasi dan ketentuan tawaran lowongan kerja di PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Group bagi lulusan SMA, SMK, atau D3.

Baca Juga: Info Loker Terbaru September 2021: PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Berikut Ini!

1. Accounting

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x