Info Loker Terbaru September 2021: PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Berikut Ini!

- 9 September 2021, 14:00 WIB
Inilah lowongan kerja terbaru bagi pencari loker pada September 2021 dari PT Shopee International Indonesia.
Inilah lowongan kerja terbaru bagi pencari loker pada September 2021 dari PT Shopee International Indonesia. /Shopee Indonesia/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pencari loker! Artikel ini akan membagikan informasi lowongan kerja terbaru pada 18 September 2021, tepatnya dari PT Shopee International Indonesia.

Hampir semua orang di Indonesia mengenal PT Shopee International Indonesia. Perusahaan ini merupakan pemilik platform belanja online populer di dalam negeri, yaitu Shopee.

Shopee sendiri dibangun sedemikian rupa agar dapat memberikan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Paragon Technology and Innovation, Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2021!

PT Shopee International Indonesia selalu berusaha membuat Shopee untuk terus berkembang dan menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Salah satunya dengan merekrut pekerja baru melalui lowongan kerja yang dibuka pada September 2021 ini.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum posisi dan kualifikasi yang tersedia pada lowongan kerja di PT Shopee International Indonesia pada 18 September 2021.

Pada 18 September 2021, PT Shopee International Indonesia akan menyelenggarakan Recruiters Recruitment Day yang pertama. Pada lowongan ini, Shopee menawarkan peluang karir bagi fresh graduates dan senior recruitment professionals.

Baca Juga: INFO LOKER! RS Hermina Buka Lowongan 21 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 Terbaru September 2021, Lamar Segera!

Working Professional

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah