INFO LOKER! PT Paragon Technology and Innovation, Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2021!

- 8 September 2021, 21:42 WIB
Berikut ini ada lowongan kerja (loker) dari PT Paragon Technology and Innovation yang membuka kesempatan berkarir di bulan September 2021
Berikut ini ada lowongan kerja (loker) dari PT Paragon Technology and Innovation yang membuka kesempatan berkarir di bulan September 2021 /PT Paragon Technology and Innovation

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada artikel ini ada infromasi lowongan kerja (loker) terbaru pada September 2021 dari PT Paragon Technology and Innovation.

PT Paragon Technology and Innovation ini adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam kosmetik. Perusahaan ini memang bergerak di bidang manufaktur kecantikan.

Produk yang dihasilkan oleh PT Paragon Technology and Innovation pun telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). 

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT PAL Indonesia Butuh Posisi Kepala Desain Untuk Lulusan S1 Terbaru September 2021

Pada bulan September 2021 ini, PT Paragon Technology and Innovation membuka lowongan kerja dan kesempatan untuk berkarir di perusahaan ini.

Berikut ini Info Semarang Raya berikut ini kualifikasi dan persyaratan lowongan kerja oleh PT Paragon Technology and Innovation pada September 2021 ini.

1. Field Controller

Tanggung jawab:

Posisi ini bertanggungjawab untuk mengontrol, mengorganisir, dan mengembangkan Beauty Advisor melalui training dan coaching untuk memaksimalkan produktivitas tim dalam mencapai target perusahaan.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah