Loker Terbaru September 2021, PT Astra International Tbk Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya!

- 8 September 2021, 19:31 WIB
Inilah info lowongan kerja bagi para pencari loker terbaru pada Sepember 2021 dari PT Astra International Tbk, Peugeot Sales Operations.
Inilah info lowongan kerja bagi para pencari loker terbaru pada Sepember 2021 dari PT Astra International Tbk, Peugeot Sales Operations. /PT Astra International Tbk, Peugeot Sales Operations.

INFOSEMARANGRAYA.COM - Cuman di sini ada info loker terbaru pada Septembe 2021. Pada artikel ini ada lowongan kerja dari PT Astra International Tbk, Peugeot Sales Operations.

PT Astra International Tbk, Peugeot Sales Operations adalah anak perusahaan Astra sebagai importir tunggal brand mobil Peugeot di Indonesia. Hingga kini perusahaan importir mobil tersebut terus berkembang.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lion Express (Lion Parcel) Buka Lowongan Untuk SMA, SMK Dan Fresh Graduate September 2021

Pada September 2021 ini, PT Astra International Tbk, Peugeot Sales Operations. membuka kesempatan lowongan kerja untuk para pencari loker agar dapat berkarir di perusahaan ini.

Berikut ini Info Semarang Raya akan memberikan kualifikasi dan persyaratan terkait lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT Astra International Tbk, Peugeot Sales Operations pada September 2021 ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Panasonic Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja, Terbaru September 2021, Buruan Daftar!

Administration Internship

Kualifikasi:

1. Diutamakan lulusan Akuntansi, Manajemen, atau Administrasi Bisnis

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah