INFO LOKER BUMN! PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat

- 6 September 2021, 17:41 WIB
PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat
PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat /PT Matahari Department Store Tbk/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan lowongan kerja (loker) di salah satu BUMN yaitu PT Matahari Department Store Tbk.

PT Matahari Department Store Tbk membuka kesempatan bagi kalian semua lulusan SMA, SMK, Sederajat untuk berkarir di PT Matahari Department Store Tbk.

Buat yang belum tahu tentang PT Matahari Department Store Tbk , PT Matahari Department Store Tbk adalah perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 150 toko di seluruh indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT GMF AeroAsia Tbk Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat Tanpa Pengalaman

Visi nya yaitu menjadi perusahaan peritel utama indonesia dan misi kami secara konsisten menyediakan beragam produk fashion yang tepat serta layanan terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa membaca artikel ini lebih lanjut beberapa lowongan yang tersedia di  PT Matahari Department Store Tbk untuk lulusan SMA, SMK, dan Sederajat.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Putra Perkasa Abadi Buka Lowongan Kerja Lulusan Minimal SMA, SMK, Sederajat Beserta Link Daftar

1. Customer Service Officer

Kualifikasi :

- Usia 18-25 tahun

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah