INFO LOKER! PT Royal Express Indonesia Buka 5 Posisi Lowongan Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat

- 25 Agustus 2021, 12:01 WIB
INFO LOKER! PT Royal Express Indonesia Buka 5 Posisi Lowongan Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat
INFO LOKER! PT Royal Express Indonesia Buka 5 Posisi Lowongan Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Peluang karir terbuka untuk kalian para pencari lowongan kerja (loker) minimal lulusan SMA, SMK, dan Sederajat di berbagai daerah di PT Royal Express Indonesia.

PT Royal Express Indonesia sendiri telah membuka 5 posisi lowongan kerja untuk para pencari lowongan kerja yang kesempatan bagi kalian untuk mendaftarkan diri sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

PT Royal Express Indonesia atau terkenal dengan REX adalah perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman dokumen dan paket yang andal melalui transportasi udara, laut dan darat untuk tujuan domestik dan internasional.

Baca Juga: INFO LOKER! Agustus 2021, SiCepat Buka Lowongan Kerja 1 Posisi, Lususan SMA & SMK, Segera Cek Persyaratannya!

Dalam memberikan layanannya, REX selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan berusaha memenuhi semua kebutuhan pelanggan dengan baik.

Pendaftaran terakhir adalah tanggal 30 Agustus 2021, jadi jangan sampai ketinggalan informasinya.

Dan juga kami akan memberikan link untuk masuk ke formulir pendaftarannya jadi jangan khawatir dan langsung saja cek 5 posisi yang telah dibuka.

Baca Juga: Covid-19 Varian Delta Sebabkan Harga Emas Naik

1. Data Entry Outbound

Persyaratan : 

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x