INFO LOKER BUMN! PT Kimia Farma Buka 2 Lowongan Untuk Lulusan D3 dan Profesi Apoteker Terbaru Agustus 2021

- 24 Agustus 2021, 14:11 WIB
Berikut Info lowongan kerja loker terbaru Agustus 2021 di PT Kimia Farma butuh 2 posisi untuk lulusan D3 dan profesi Apoteker.
Berikut Info lowongan kerja loker terbaru Agustus 2021 di PT Kimia Farma butuh 2 posisi untuk lulusan D3 dan profesi Apoteker. /

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir di bulan Agustus 2021 untuk 2 posisi di PT Kimia Farma BUMN khusus lulusan D3 dan Profesi Apoteker.

Nah, bagi kalian yang berminat dengan lowongan kerja atau loker di PT Kimia Farma BUMN ini segera daftar sebelum expired pada Jumat 3 September 2021.

Kali ini BUMN PT Kimia Farma memberikan kesempatan kepada pencari kerja lulusan D3 atau Profesi Apoteker untuk menempati 2 posisi untuk pria maupun wanita.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pos Indonesia Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Sederajat Terbaru Agustus 2021, Lamar Segera

Baca Juga: INFO LOKER! SiCepat Ekspres Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA, SMK, Dan D3 Terbaru Agustus 2021, Cek Syaratnya

Sebagai informasi, PT Kimia Farma Apotek bertransformasi menjadi healthcare provider company, suatu perusahaan jaringan layanan kesehatan terintegrasi dan terbesar di Indonesia, yang pada akhir tahun 2020 memiliki 1278 apotek, 500 klinik dan praktek dokter bersama, 75 laboratorium klinik, dan 10 optik.

Nah, langsung saja berikut syarat dan cara melamar kerja di PT Kimia Farma BUMN dilansir dari laman resmi Depnaker.

1. TENAGA TEKNIS KEFARMASIAN

SYARAT :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x