Resmi, PSIS Semarang Akhiri Kerja Sama Dengan M Ridwan, Ini Alasannya

- 16 Mei 2021, 21:54 WIB
M. Ridwan saat latihan
M. Ridwan saat latihan /Instagram/@mridwan10

INFOSEMARANGRAYA.COM - PSIS Semarang secara resmi menyudahi perjalanan kerja sama dengan salah satu pemain di lini depan, Muhamad Ridwan yang berlaku sejak Minggu, 16 Mei 2021.
Manajemen PSIS berpisah dengan M. Ridwan dengan tujuan untuk karir M. Ridwan yang lebih baik ke depannya. 

Perginya M. Ridwan disebabkan begitu banyak dan ketatnya persaingan tempat di lini depan Laskar Mahesa Jenar yang diisi oleh pemain lokal, baik pemain yang kaya pengalaman dan pemain yang punya potensi.

Baca Juga: AS Roma Kalahkan Lazio dalam Derbi Della Capitale Meski Posisi Klasemen Berkata Lain


“Hari ini kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan. Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi karirnya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior,” tandas CEO klub, Yoyok Sukawi di Semarang.


Manajemen PSIS Semarang pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada M. Ridwan atas partisipasinya terhadap PSIS Semarang yang telah dibelanya sejak awal tahun 2020 lalu.


“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan supaya Ridwan lebih sukses kedepannya di klub lain,” lanjut Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Libur Lebaran 2021, Pengunjung Wisata Goa Sunyaragi Cirebon Meningkat Drastis, Pengelola Pastikan Taat Prokes!


Dari sisi pemainM. Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS Semarang yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.


“Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh official, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun,” tandas M. Ridwan.

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X