Dibuka Hari Ini! Jam Berapa Pengumuman SBMPTN 2022 Dimulai? Segera Cek Menggunakan Link Mirror Ini!

- 23 Juni 2022, 12:49 WIB
Jadwal Pengumuman SBMPTN 2022, jam berapa dirilis hasil seleksi, 32 link mirror LTMPT, dan jadwal daftar ulang PTN Indonesia jalur SBMPTN.
Jadwal Pengumuman SBMPTN 2022, jam berapa dirilis hasil seleksi, 32 link mirror LTMPT, dan jadwal daftar ulang PTN Indonesia jalur SBMPTN. /Instagram.com/@ltmptofficial

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pejuang SBMPTN! Tak terasa hari ini adalah hari dibukanya pengumuman SBMPTN 2022. Bisa disimak nih informasi mengenai jadwal beserta kumpulan link untuk melakukan cek kelulusan.

Sesuai jadwal dari pihak LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi), pembukaan pengumuman SBMPTN 2022 akan dimulai pada hari ini, Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.00 WIB.

Bagi para peserta yang ingin mengecek lulus atau tidaknya dirinya di SBMPTN 2022 tersebut bisa dengan menggunakan link utama yakni https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/.

Baca Juga: Klik Link Ini untuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi Jalur SBMPTN 2022 Lengkap dengan Jadwal Pengumuman!

Disamping itu, pihak LTMPT sendiri juga menyediakan link mirror yang bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kegagalan konesi ke server link utama akibat terlalu banyak orang yang mengunjunginya.

Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan oleh LTMPT pada akun Instagram resminya @ltmptofficial, yang menyebut bahwa terdapat 32 link mirror yang bisa digunakan oleh para peserta untuk mengecek pengumuman kelulusan SBMPTN 2022.

“Selain pada laman utama pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id, Calon Mahasiswa juga dapat mengakses pengumuman hasil seleksi jalur SBMPTN 2022 melalui 32 laman mirror berikut,” tulis LTMPT di akun Instagram @ltmptofficial pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Pengumuman SBMPTN 2022 Dibuka Jam Berapa? Segera Cek Kelulusan Lewat Link Berikut

Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu cara untuk melakukan cek kelulusan di pengumuman SBMPTN 2022 dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x