Link Live Streaming PSIS vs PSS: Pramusim Piala Presiden 2022 Grup A, Semarang Wajib Menang Demi Peringkat 1

- 23 Juni 2022, 15:32 WIB
Persis Solo dikalahkan PSIS Semarang 2-1 pada laga bertajuk Derby Jatim di Piala Presiden 2022 Grup A, Selasa 21 Juni 2022
Persis Solo dikalahkan PSIS Semarang 2-1 pada laga bertajuk Derby Jatim di Piala Presiden 2022 Grup A, Selasa 21 Juni 2022 /Tangkapan Layar Youtube.com PSSI TV/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pramusim Piala Presiden sudah bergulir sejak tanggal 11 Juni 2022 yang lalu.

Bermain secara terpisah di 4 grup menjadikan pramusim Piala Presiden 2022 menjadi lebih menarik dan juga setiap tim memiliki kesempatan untuk lolos fase grup tersebut.

Salah satunya PSIS Semarang yang berada di grup A kini sedang kokoh di peringkat 1 atau posisi pertama dalam fase grup atau pramusim Piala Presiden 2022 saat ini.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Link Live Streaming Pertandingan Grup A PSIS Semarang vs PSS Sleman

Setelah sebelumnya mengalahkan Persis Solo dalam derby Jateng, kini PSIS Semarang akan berhadapan dengan PSS Sleman untuk mengokohkan posisi pertama yang dimiliki oleh PSIS.

Bermain di Solo tepatnya di stadion Manahan PSIS Semarang sudah sangat kuat secara mental dan juga tenaga untuk menghadapi PSS Sleman.

Selain dukungan moral dari suporter Semarang, PSIS juga memiliki rekor baik dalam fase grup atau pramusim Piala Presiden 2022 saat ini.

Baca Juga: Kiper Persib Bandung Dirumorkan Pindah ke PSIS Semarang, Pengganti Jandia Eka Putra?

Hingga saat ini PSIS memperoleh hasil imbang 1 kali dan menang sebanyak 2 kali selama pramusim Piala Presiden 2022 berjalan hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x