Resmi Flavio Beck Junior, Amunisi Baru PSIS Semarang untuk Musim Kedua BRI Liga 1 2021/2022

- 3 Desember 2021, 14:15 WIB
Flavio Beck Junior, secara resmi diperkenalkan sebagai tambahan amunisi untuk PSIS Semarang mengarungi putaran kedua BRI Liga 1
Flavio Beck Junior, secara resmi diperkenalkan sebagai tambahan amunisi untuk PSIS Semarang mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 /Instagram @pdisifcofficial

INFOSEMARANGRAYA.COM - Flavio Beck Junior, secara resmi diperkenalkan sebagai tambahan amunisi untuk PSIS Semarang mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Sebelumnya Flavio Beck pernah memperkuat PSIS Semarang pada musim 2020 pasca pandemi Covid-19 yang diharuskan Liga 1 ditunda.

Saat ini, Flavio Beck dikontrak PSIS dengan durasi satu setengah musim atau sampai akhir musim 2022.

Baca Juga: Man United Berhasil Kalahkan Arsenal 3-2 di Old Trafford

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya mendatangkan Flavio karena menurutnya ia akan sangat membantu PSIS dalam pertandingan yang akan datang.

Sebelum diperkenalkan, Flavio sudah menjalani karantina lima hari dan juga dua kali divaksin Covid-19.

Acara perkenalan Flavio Beck Junior secara resmi berlangsung di kantor PSIS, kompleks Stadion Citarum, Semarang, Rabu, 1 Desember 2021.

Baca Juga: Man United Berhasil Kalahkan Arsenal 3-2 di Old Trafford

"Kami mendatangkan Flavio karena bersifat penting, mendesak, dan karena kebutuhan tim di posisi playmaker. Gayung bersambut, ternyata Flavio juga rindu dan ingin bergabung bersama kita," kata Yoyok.

"Kami nyatakan, mengontrak kembali Flavio untuk 1,5 musim ke depan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah