Beli Saham PSIS Semarang, Wahya Agung Grup Siapkan Training Ground dan Alat Transportasi Klub!

- 10 Juni 2021, 17:58 WIB
Penandantangan kesepakatan pembelian saham PSIS Semarang sebasar 30 persen oleh Wahyu Agung Group
Penandantangan kesepakatan pembelian saham PSIS Semarang sebasar 30 persen oleh Wahyu Agung Group /PSIS Official

INFOSEMARANGRAYA.COM - PSIS Semarang resmi mendapatkan investor baru yaitu Wahyu Agung Grup dengan mengakuisisi saham Laskar Mahesa Jenar sebesar 30 persen.

Peresmian tersebut dilakukan setelah owner Wahyu Agung Grup Junianto menadatangani kesepakatan yang ada pada Kamis, 8 Juni 2021.

 

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa bergabungnya Wahyu Agung Grup ke Laskar Mahesa Jenar merupakan satu langkah ke depan untuk memajukan tim kebanggan Kota Semarang itu.

“Hari ini hari yang sangat berbahagia untuk PSIS, tepatnya 10 juni kami berdua dengan Pak Anto (red-sapaan akrab H. Junianto) sepakat untuk memajukan PSIS. Wahyu Agung grup membeli saham sebesar 30 persen,” ujar Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Breaking! PT. Lawless Jakarta Indonesia dan PT Lawless Burgerbar Asia: Gofar Himan Bukan Lagi Bagian dari Kami

“Kami juga untuk komitmen untuk membesarkan bisnis PSIS. Punya kekuatan lebih besar, baik secara finansial mau pun manajerial yang lebih baik,” lanjutnya.

Sedangkan owner Wahyu Agung Grup, Junianto bercerita bahwa langkahnya membeli saham PSIS Semarang adalah wujud kecintaannya pada Laskar Mahesa Jenar sejak kecil.

“Sejak kecil sampai tua cinta PSIS. Dengan cinta saya, saya memutuskan untuk membeli saham di PSIS Semarang. Dan saat usaha saya sudah maju, maka saya melalukan tekad untuk support PSIS dari sisi bisnis dan ingin bahu membahu sama Mas Yoyok untuk membesarkan PSIS Semarang,” ujar Junianto.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X