Koeman Buruk Sebagai Pelatih, Barcelona Siapkan Dua Calon Pelatih

- 18 Mei 2021, 10:11 WIB
Xavi saat menggenggam ban kapten Barcelona
Xavi saat menggenggam ban kapten Barcelona /Instagram/@xavi

INFOSEMARANGRAYA.COM - Ronald Koeman terancam dipecat dari pelatih Barcelona usai menorehkan hasil yang cukup buruk di musim 2020-2021.

Tersingkir di perempat final Liga Champions dan harapan menjuarai Liga Spanyol sudah pupus menjadi alasan utamanya meski berhasil menjuarai Copa Del Rey.

Puncaknya adalah kekalahan Barcelona atas Celta Vigo dengan skor 1-2 di Camp Nou yang memastikan peluang juara Barcelona di Liga Spanyol kandas.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Miliki Semangat yang Tinggi, Cek Apakah Ada Zodiakmu!

Dilansir dari Marca, nama calon pelatih pengganti Koeman pun telah beredar yaitu Jurgen Klopp dan legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Untuk Jurgen Klopp, akan sedikit sulit mengingat Klopp punya kontrak di Liverpool hingga 2024 dan dia pun jauh dari berita negatif soal pemecatan.

Xavi jauh lebih mudah meski Al Sadd telah memperpanjang kontraknya selama 2 tahun, namun Al Sadd terbuka untuk melepas Xavi jika ada tawaran masuk dari Barcelona.

Baca Juga: Spoiler Anime Tokyo Revengers Episode 7: Toman vs Mobius

Bahkan menurut kabar yang beredar, Xavi akan kembali ke kota Barcelona pada pekan ini dan memulai negosiasi.

Hal ini tak lepas dari peran presiden baru Barcelona, Laporta. Laporta juga pernah membuat Barcelona berjaya atas kebijakannya mengangkat Guardiola sebagai pelatih.***

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X