Bejat! Tidak Mampu Melawan, Nenek Tuna Netra Diperkosa Tetangganya

- 21 Juni 2021, 23:53 WIB
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan /pixabay

INFOSEMARANGRAYA - Sungguh bejat, seorang pemuda di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten tega memperkosa tetangga sendiri yang merupakan seorang nenek berusia 60 tahun yang mengalami tuna netra.

Ironisnya, aksi bejat tersangka berinisial MB (24 tahun) yang berkerja sebagai sopir angkot ini dilakukannya di dalam rumah korban.

"Terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Mauk guna menghindari hal yang tidak diinginkan dan untuk menjalani pemeriksaan terkait aksinya," ungkap Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kepada wartawan Minggu 20 Juni 2021.

Baca Juga: Minum Jamu Kuat Malah Ditolak Istri Berhubungan, Pria Ini Berusaha Perkosa Adik ipar

Menurut Kapolresta, peristiwa tragis terjadi pada Sabtu 19 Juni pukul 05.00 WIB di rumah korban. Saat itu, korban ditinggal seorang diri karena anak korban berinisial RS (28 tahun) sedang membeli sarapan.

"Terduga pelaku melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka sedikit, kemudian pelaku masuk langsung menggiring korban ke kamar kemudian memperkosa," ujarnya.

Dikatakan Wahyu, korban tidak bisa melawan karena selain faktor usia juga merupakan tuna netra. Kondisi inilah yang dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksi bejatnya.

Baca Juga: Tak Dapat Jatah Batin, Ayah di Kudus Perkosa Anak Kandung Hingga Tewas

Saat pelaku sedang beraksi, anak korban kembali dari warung dan melihat ada sepasang sandal di depan pintu.

Halaman:

Editor: Eko Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X