Pekerja Bangunan Tewas Terjatuh, Polisi Kudus Akan Periksa Saksi

- 22 Februari 2021, 20:34 WIB
Petugas Polres Kudus melakukan apel di halaman Mapolres. /twitter.com/satlantas_kudus

INFOSEMARANGRAYA.COM - Seorang pekerja bangunan bernama Nur Agus Triyanto (49 tahun) warga Desa Bulungcangkring Kecamatan Jekulo Kudus, meninggal dunia akibat terjatuh dari bangunan lantai 3 di sebuah pondok pesantren di Desa Jekulo, Senin 22 Februari 2021.

Korban diketahui hendak memperbaiki atap bangunan karena ada kebocoran pada bagian atapnya. Saat akan turun dari lantai tiga menuju lantai dua menggunakan tali tambang. namun nahas tali tambang yang diikatkan di atas lantai tiga putus dan korban terpelanting dan jatuh ke bawah dari ketinggian 10 meter.

Tim Inafis Polres Kudus dan tim medis dari Puskesmas Tanjungrejo yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Kebakaran Pasar Kliwon Kudus, Plt Bupati Minta Pedagang Jangan Asal Colok

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Gelombang II, Ganjar Target 1.000 Pelayan Publik Divaksin

Berdasarkan keterangan dokter Rumah Sakit, korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka di bagian tulang temporal dan mastoit, serta tidak ada tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan.

Petugas Sat reskrim Polres Kudus Jawa Tengah masih menyelidiki penyebab tewasnya korban. Terkait penyebab pastinya, penyidik belum bisa memastikan karena masih harus diselidiki terlebih dahulu dengan meminta keterangan sejumlah pihak yang berada di lokasi kejadian.

"Terkait kasus tersebut, kami sudah mencatat sejumlah pihak yang nantinya akan dimintai keterangannya guna mengungkap penyebab pastinya," kata AKP Agustinus David, Kasat Reskrim Polres Kudus.

Baca Juga: Ganjar Buktikan Komitmen, Jurnalis Pemprov Jateng Ikut Divaksin

Halaman:

Editor: M. Eko Nugroho

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X