Left and Right is Coming, Charlie Puth dan Jungkook BTS Rilis Teaser Pertama, ARMY Bersiap!

- 23 Juni 2022, 18:54 WIB
ARMY sambut kolaborasi Charlie Puth dengan Jungkook BTS
ARMY sambut kolaborasi Charlie Puth dengan Jungkook BTS /Twitter/@charlieputh

INFOSEMARANGRAYA.COM – Ramai tagar pada laman media sosial twitter bertuliskan Left and Right is Coming, para fans akan sambut lagu baru kolaborasi penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth bersama member boyband asal Korea Selatan, Jungkook BTS.

Sebelumnya, kabar kolaborasi ini ramai setelah Charlie Puth, dalam akun TikToknya mengunggah sebuah video sedang melakukan video call dengan Jungkook BTS dan menyuruhnya untuk bernyanyi dari arah yang berbeda.

Video tersebut pun viral dan fans berspekulasi kedua penyanyi tersebut sedang dalam project membuat lagu kolaborasi.

Sehari setelahnya Charlie Puth mengumumkan lagu kolaborasi dengan Jungkook BTS berjudul Left and Right akan rilis jika mendaparkan 500.000 pra-saves pada 24 Juni 2022.

Baca Juga: Menakjubkan! Kembali Sapu Top #15 Dengan Album Baru ‘PROOF’, BTS Kembali Kuasai Chart Penjualan Lagu Digital!

Hari yang ditunggu para fans akan tiba, tagar pada laman media sosial twitter saat ini sedang ramai dengan kalimat Left and Right is Coming untuk menyambut single terbaru Charlie Puth dengan Jungkook BTS.

Seperti yang diketahui, tagar ini viral di media sosial setelah Charlie Puth mengunggah teaser pertamanya bersama Jungkook yang memperlihatkan sebagian dari musik video mereka.

Dalam teaser tersebut terlihat Jungkook BTS mengenakan setelan lengkap berwarna pink terang sementara Charlie Puth mengenakan setelah berwarna hijau tua.

Keduanya nampak sedang bersenang-senang dalam sebuah ruangan putih polos dan kamera menyorot mereka dengan mode berputar.

Baca Juga: Jungkook BTS Menunjukkan Cintanya Ke BTS Dan ARMY Dengan Memperbarui 14 Tato Yang Dimilikinya

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x