Masih Ada! Ini Link Nonton Film Ngeri Ngeri Sedap 2022 Full Movie Pakai Akses Resmi Anti Ribet

- 23 Juni 2022, 11:02 WIB
Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Bioskop sampai Tanggal Berapa? Simak Penjelasannya di Sini
Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Bioskop sampai Tanggal Berapa? Simak Penjelasannya di Sini /Dok/gia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Masih tersedia untuk Anda akses, berikut ini adalah link nonton film Ngeri Ngeri Sedap 2022 Full Movie dengan cara resmi yang pastinya anti ribet.

Popularitas film dengan genre komedi Indonesia, Ngeri Ngeri Sedap 2022, ini semakin naik berkat berbagai review positif dari berbagai pihak. Maka dari itu, film Ngeri Ngeri Sedap 2022 ini sangat rekomendasi untuk Anda tonton.

Berikut kami sediakan link nonton film Ngeri Ngeri Sedap 2022 Full Movie yang bisa Anda akses secara resmi dan pastinya anti ribet.

Sineas Indonesia kembali diharumkan dengan sebuah film garapan Bene Dion Rajaguguk bersama Imajinari dan Kathanika Studio. Pasalnya, sejak rilis pada 2 Juni 2022 lalu, Ngeri Ngeri Sedap 2022 terus mendapatkan nilai positif dan memuaskan dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Info Loker Terbaru! PT Prakarsa Alam Segar (Mie Seedap) Buka 9 Lowongan Kerja untuk Lulusan Min. SMA

Bahkan tidak sedikit sutradara ternama dan kritikus film ikut menyarakan review merek terhadap film Ngeri Ngeri Sedap 2022 ini yang dinilai sangat memuaskan.

Bukan tanpa alasan, meskipun hadir dengan genre komedi dan bahkan diperankan oleh sederet komedian Indonesia, film Ngeri Ngeri Sedap 2022 ini berhasil menyuguhkan cerita yang dalam dan penuh makna.

Dibingangi oleh komedian ternama Indonesia, mulai dari Arswendy Beningsara, Tika Panggabean, Boris Bongkir, Gita Bhebhita, Lolox, hingga Indra Jegel, cerita yang disampaikan oleh Ngeri Ngeri Sedap ini sangat dalam.

Film Ngeri Ngeri Sedap 2022 ini sendiri bercerita mengenai usaha Marlina (Tika Panggebean) dan Pak Domu (Arswendy Beningswara) yang pura-pura bertengkar agar keempat anaknya yang merantau ke kota mau kembali pulang.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x