Dihujat Usai Borong BTS Meal, Intip Profil Sisca Kohl: Mulai Dari Pendidikan Hingga Orang Tuanya

- 10 Juni 2021, 16:20 WIB
Sisca Kohl dihujat warganet karena memborong BTS Meal McDonald's untuk membuat es krim. Ternyata ini profil Sisca Kohl.
Sisca Kohl dihujat warganet karena memborong BTS Meal McDonald's untuk membuat es krim. Ternyata ini profil Sisca Kohl. /Tangkap layar tiktok.com/@SiscaKohl/

 

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan aksi selebgram Sisca Kohl yang memborong puluhan paket BTS Meal untuk keperluan kontennya.

Ternyata puluhan paket BTS Meal yang dibelinya digunakan untuk membuat es krim BTS Meal. Bahkan dari konten ini turut menuai hujatan dari penggemar BTS (ARMY).

Ya, aksi memborong makanan bukan kali ini saja tersaji di konten Sisca Kohl. Dalam kontennya, Sisca Kohl selalu ditemani sang adik melakukan aksi memasak dengan alat canggih. Tak hanya itu, Sisca Kohl juga sering membuat konten mukbang dengan bahan makanan yang tentunya jarang dan mahal.

Sebelumnya, Sisca Kohl juga pernah membuat konten masak nasi goreng dengan harga Rp400 juta. Ia juga pernah kedapatan memborong semua jenis parsel yang dijual di marketplace hingga rumah mewahnya penuh dengan parcel. Tak heran banyak orang menyebut Sisca Kohl dengan julukan Si Sultan.

Baca Juga: Beli BTS Meal Dalam Jumlah Banyak dan Menyantap dengan Cara Unik, Sisca Kohl Diserbu Netizen ARMY

Baca Juga: Tanggapi Sindiran Denise Cadel, Dewi Persik Makin Dihina: Dasar Artis Sepi Job!

Melihat konten Sisca Kohl, pasti tak sedikit warganet yang bertanya-tanya siapa sih Sisca Kolh ini?  Mengapa selebgram yang terkenal dengan celetukan “Makan dikamar cek” ini harus rela membuang uang banyak hanya demi konten.

Nah, berikut ini Info Semarang Raya rangkum Profil Sisca Kohl, selebgram cantik anak miliader yang diambil dari berbagai sumber.

  1. Biodata

Sisca Kohl, ternyata usianya masih sangat muda yakni 19 tahun. Selebgram yang terkenal dengan konten unik itu adalah gadis keturunan Indonesia-Tionghoa. Tempat tinggal Sisca Kolh yang kerap dijadikan lokasi pembuatan konten ternyata berlokasi di Kota Tangerang.

Halaman:

Editor: Eko Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X