Ryewook Super Junior Tampil di Musikal ‘Mary Shelley’

- 9 Juni 2021, 11:13 WIB
Ryewook Super Junior tampil di musikal ‘Mary Shelley’
Ryewook Super Junior tampil di musikal ‘Mary Shelley’ //Instagram

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Di konfirmasi melalui sosial media facebook SM Town Indonesia mengatakan, jika Ryeowook Super Junior akan tampil di musikalMary Shelley’.

Kabarnya ‘Mary Shelley’ merupakan sebuah cerita mengenai Mary Shelley yang merupakan seorang novelis Inggris dan penulis dari novel misteri terkenal ‘Frankenstein’.

Dalam musikal tersebut, Ryeowook akan memerankan tokoh Polidori yang berkompetisi dalam kontes novel horor dengan Mary, Percy, Claire, dan Byron di vila milik Byron.

Polidori yang diperankan oleh Ryeowook merupakan dokter dari Byron dan seseorang yang memiliki perasaan kompleks untuk Byron yang merupakan seorang penyair terkenal.

Baca Juga: Sukses dengan Album Hot Sauce, NCT Dream Kembali Rilis Repackaged Album ‘Hello Future’

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Episode 31 yang Tayang di VIU

Ryeowook diekspektasi akan menambah perhatian penonton dengan menampilkan perasaan Polidori yang mengagumi Byron, tapi di waktu yang sama merasakan iri pada Byron.

Sebelumnya, Ryeowook juga aktif dalam berbagai musikal, seperti ‘Tempation of Wolves’, ‘High School Musical’, ‘Goddess is Watching’, ‘Agatha’, dan ‘Light Sonata’. Baru-baru ini, Ryeowook juga memerankan tokoh Aaron dalam theatrical live sitcom ‘On Air – Secret Contract’.

Baca Juga: EXO Rilis MV 'Don't Fight The Feelings' di YouTube: Baru Sejam Sudah Ratusan Ribu Viewers, Ini Liriknya

Halaman:

Editor: Eko Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X