Kondisi Raditya Oloan Memprihatikan Sebelum Meninggal Dunia

- 7 Mei 2021, 07:17 WIB
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra /Instagram/@joannaalexandra

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kondisi Raditya Oloan usai dikatakan negatif dari COVID-19 semakin menurun.

Bahkan, dia harus keluar masuk ruang ICU semenjak tanggal 13 April 2021. Joanna mengatakan bahwa Raditya dalam kondisi memprihatikan dan mengalami masalah post-covid dengan Komorbid Asma.

Dia menambahkan bahwa Raditya juga mengalami kondisi ginjal yang kurang baik. Selain itu, Raditya ternyata diketahui mempunyai infeksi bakteri yang menyebabkan kondisi seluruh badannya semakin menurun dan memprihatinkan karena memakan imun tubuh.

Baca Juga: Warga Bogor Yang Ketahuan Mudik Akan Diisolasi ke Ruang Angker

“Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur memakai ventilator, Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole bod, ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat,” tulis Joanna Alexandra dilansir Info Semarang Raya pada Instagram @joannaalexandra yang diunggah pada 4 Mei 2021.

 Baca Juga: Berawal dari Kegabutan, Dogecoin Kini Jadi Sarana Investasi Populer 2021 dan Pecahkan Rekor Tertinggi?

Di sisi lain sebelum berpulang ke rumah Bapa, Raditya Oloan juga sempat mengunggah foto dirinya sedang berada di ICU rumah sakit dalam kondisi yang memprihatinkan.

Dia menuliskan momen sakit merupakan momen yang membuat dia bersedih sampai menangis seperti anak kecil.

Padahal diketahui dia sebenarnya ingin pulang dan bertemu dengan keluarganya tetapi kondisi tubuhnya semakin hari semakin menurun.

Baca Juga: Gelar Razia Bulan Ramadhan, Oknum Kades Pati Kepergok Karaoke Bareng Pemandu Wanita, DPRD Siapkan Sanksi Ini!

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X